HORROR PAKE BANGET

MAU TAU GA? GAMAU YA UDH GA APE APE.

MASA YA MASA DI KELAS KITA ADA TUYUL TAU GA!

Continue reading

Posted in UnionSite'15 | 1 Comment

Ciri Khas Guru-Guru Yang Ngajar di UnionSite15

Haihai.. Kita ternyata punya guru yang gokil, kocak, random, dll deh. Mau tau siapa aja? Yuk cus baca yang dibawah ini!

Ciri Khas Guru-Guru UnionSite:
1. Pak Syaifullah: Pak Syaifullah itu setiap baru masuk kelas, bukannya langsung ngajarin ke materi tapi malah suka ceramah dulu. Udah gitu yang paling sering Pak Syaiful ucapkan ketika ceramah adalah: “anak saya……..” hadoh pak bosen saya bapak bilang anak saya terus.

2. Bu Nur Zaidah: Kalo yang ini beda lagi, tiap masuk kelas pasti selalu ngomong “pusing ibu kalo kalian ngga bisa diatur” iyadeh bu kita bakal koreksi diri kok biar ngga berisik lagi;)

3. Bu Amas: Nah ini guru agama yang paling gokil! Kalo Bu Amas lagi ceramah/nerangin trus anak muridnya ada yang komentar, pasti Bu Amas langsung bilang “masalah buat lo?” duh ampun bu, takut saya-_-v

4. Bu Wiwit: Bu Wiwit ini ngajar Matematika, kadang kalo lagi ngajar suka pake 3 bahasa; Jawa, Indonesia, Inggris. Walaupun guru matematika tapi Bu Wiwit baik kok:) kalo ada yang nanya sama Bu Wiwit trus jawabannya bener, misalkan; “10×10 itu 100 bukan, bu?” pasti Bu Wiwit cuma ngomong satu kata yaitu “M.” M itu benar. Duhduh kalo orang pacaran lagi smsan “Kamu tidur duluan aja sana..” trus pacarnya cuma bales “Y.” itu nyesek loh, bu. Kok jadi nyambung ke orang pacaran ya(?) Ah sudahlah abaikan. Intinya saya nyesek kalo Bu Wiwit cuma bilang “M.” -___-

Yoo paling baru segitu yang gue tau dari ciri khas guru-guru UnionSite. Ternyata guru-guru kita pada random ya. Tapi ngga semua guru galak kok, dia juga kan orangtua pengganti dirumah kita, ya jadi guru itu harus dihormatin. Huehehehe. Ok, it’s just for fun bray. Udah dulu yaaaaa. See you!

Posted in Uncategorized | 1 Comment

Berita Ter-HOT UnionSite15

Halo semua! Admin paling keceh badai kembali lagi WAHAHAHAHA.
Di UnionSite15 (7 bilingual) ternyata banyak berita ter-HOT loh! Mau tau? Yuk merapaaatt..

BERITA TER-HOT:
1. Jupe (Elfrietha Dhewi Andhini) sering/hampir setiap hari berdebat dengan Depe (Tiara Maysita), eh tapi jangan mikir yang aneh-aneh loh ini mereka berantemnya bukan karna c**e kok:) tapi karna si Depe sering dikatain Fadjar mulu makanya dia jadi kesel dan akhirnya si Depe ngacak-ngacak rambutnya Jupe. Ini anak berdua paling susah dilerai kalo udah saling berdebat. -___-

2. Hari Kamis, 28 Februari 2013 terjadi kekonyolan aneh di aula. Jadi tuh ceritanya lagi ada ulangan pkn, kalo udah selesai dikumpulin trus boleh masuk ke kelas. Nah kan Hamka udah selesai ya, eh entah kenapa yang lagi ada dipikiran dia, abis ngumpulin kertas ulangan ke meja guru tiba-tiba dia langsung ngacir lari tapi bukannya berjalan mulus larinya dia malah jatoh. Dan seketika aula yang tadinya sepi anak-anaknya pada berpikir, tiba-tiba jadi pada NGAKAK semua. Hahahaha.

Oke sekian berita Ter-HOT dari saya. Ini just for fun doang kok! Suka atau tidaknya silahkan memberi komentar. Thankyou!! :)

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Ceramah Asri Wilujeng.

Oke kali ini gue mau serius. Gue mau curhat tentang kenyamanan gue di kelas.

Pertama2 selamat malam buat yang baca ini. Continue reading

Posted in UnionSite'15 | 3 Comments

Couple UnionSite’15 pelajaran 2012/2013

A-YO UNIONSITE’15!

Gue admin sekaligus author disini yaitu Asri Wilujeng yg biasa di panggil Ajeng ini mau ngasih tau kalian couple2 di kelas kita.

1. Continue reading

Posted in UnionSite'15 | Tagged , , , , , , , , , , , | 2 Comments

Karakter Siswa-Siswi UnionSite’15

Ini dia karakter siswa siswi UnionSite! Yuk merapat mas-mba yang kece-kece..

Siswi:
-Annisa Fitri Tanjung : anaknya Continue reading

Posted in Uncategorized | 9 Comments